Monday 11 July 2016

Chromium

Apa sih Chromium itu???????
hmmm saya sendiri sebagai penulis tidak tahu apa itu chromium
namun setelah saya surfing lihat-lihat wikipedia saya menemukan sesuatu yang bagus
ternyata Chromium itu semacam anakan dari google chrome yang katanya lebih ringan dari pada google chrome
awalnya sih katanya ini masih berbasis project
KATANYA.......
BUT saya yang secara gak sengaja mendapat anakan mbah google chrome ini sangat suka dengan chromium benar si penjelasan dari Dr.Ir. Wikipedia kao chromium ini ternyata lebih ringan dari google chrome, frekuensi ngadat lebih dikit ketimbang chrome
bagaimana dengan frekuensi error
umm hampir saya pake chromium ni gak ada crash seinget saya sich

At Least Chromium is The Best dah

ahahahaha dikit ya iya maklum belum ada ide ditak jadi gak dapet inspirasi buat nulis cerita jadi ya corat coret ini aja kali aja ada yang senasib dengan diriku yg gak tau chromium dan yang menyangka kalo sichromium ni adalah virus XD

udah ah sekian dulu artikel GAJE nya nantikan saja ya artikel selanjutnya yg mungkin aja melanjutkan cerita ato sekedar corat coret lagi wkwkwkwk

No comments: